cara hadapi sidang atau pejabat

Posted by Hardian Hafrizal Monday, February 11, 2013 0 komentar


apabila kita mempunyai suatu kasus sehingga menyebabkan kita harus berurusan dengan hukum sehingga harus disidangkan sehingga mau tidak mau kita harus berurusan dengan para pejabat tinggi.maka dalam hal ini ada terapi ilahiyah yang harus kita praktekan agar kita selamat dari makar atau hal hal yang tidak kita inginkan atau di inginkan oleh sanak keluarga.caranya sebagai berikut....:


1.       Sebelum berngkat menuju ke meja persdidangan maka bacalaj do’a dibawah ini sebanyak tiga kali.

تَوَجَّهْ حَيْثُ شِكْتُ فَاِنَكَ مَنْصُوْرٌ
اَللّٰهُ وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهُ
مُحَمَّدٌعَبْدُهُ وَرَسُو لُهُ

“tawaj jah hay su syi’ ta fa in naka man shu run. Allahu wah da hu la syarika lahu muhammadun ab duhu warasuluhu”
artinya....: hadapkanlah wajahmu kemana kamu suka,maka seseungguhnya kamu akan ditolong. Allah Maha Esa tidak ada sekutu bagiNya Muhammad adalah Hamba Nya dan utusan Nya
2.       Dan apabila sudah dikantor dan berhadapan dengan seorang hakim atau pejaba tinggi maka bacalah ayat di bawah ini....:

وَخَشَعَتِ الْاَصْوَاتُ لِلرَّحْمٰنِ فَلَاتَسْمَعُ الِّاَهَمْسًا

“wakhos ‘atil ashwa tu lir rahman ni fala tas ma ‘u il la ham sa”

Artinya....: dan merendahlah semua suara kepada tuhan Yang Maha Pemurah, maka kamu tidak mendengar kecuali bisikan saja.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara hadapi sidang atau pejabat
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/02/cara-hadapi-sidang-atau-pejabat_1749.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .