ILMU MENCEGAH PENCURIAN

Posted by Doa Khusus Spiritual Friday, February 1, 2013 0 komentar


Apa bila anda menghendaki rumahnya,tokonya atau gudangnya dan lain sebagainya tidak kecurian, atau bila ada pencuri masuk kesitu maka yang dilihat di sekelilingnya seperti lautan yang bergelombang besar atau seperti sungai besar atau seperti hutan sehingga si pencuri tidak dapat meninggalkan tempat tersebut, maka hendaklan di baca amalan berikut ini di dalam rumah atau di dalam toko dan gudang selama 7 malam berturut turut dan setiap malam di baca sekali....:

بِسْم اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الّرَحِيْمٍ  
رَبِّ  نَجِّنِيْ مِنَ الْقَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَماَرمَيْتَ اِذْرَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللّٰهَ رَمٰى
وَلِيَبْلِيَ اْلمُءْمِنِيْنَ بَلاَءًحَسَنًا
صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لاَيَفْقَحُوْنَ
صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَحُمْ لاَيُبْصِرُوْنَ
صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَحُمْ لايَتَكَلَّمُوْنَ
صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَحُمْ لاَيَتَذَكَّرُوْنَ
يَااَللّٰهُ يَارَسُوْلَ اللّٰهِ بِبَرَكَةِسَيِّدِى الشَّيْخِ جَعْفَرِالصَّادِقِ بِبَرَكَةِلاَاِلٰهَ اِلاَّاللّٰهُ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللّٰهِ

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ILMU MENCEGAH PENCURIAN
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/01/ilmu-mencegah-pencurian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .